Beranda Halmahera Selatan Operasi Lilin Resmi Dilakukan

Operasi Lilin Resmi Dilakukan

407
0
BAGIKAN

LABUHA – Menjelang pelaksanaan operasi terpusat dengan sandi “Operasi Lilin Kieraha-2017” pada hari Rabu tanggal 20
Desember 2017 resmi digelar.
Operasi ini dimulai Polres Halmahera Selatan dalam rapat koordinasi lintas intansi yang dihadiri oleh Dandim 1509 Labuha Letkol Inf. Joni Widodo, Kadis Perhubungan Kabupaten Halsel Soadri Ingratubun, Dankie 732 senapan D wayamiga, Kasat Pol PP Pemda Halsel, Kadis Kesehatan Pemda Halsel dr.Juri Hendrajadi, kepala Depot Pertamina Labuha, Jogugu Kesultanan Bacan dan Ketua Pramuka Saka Bhayangkara.

Rapat kordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Halsel AKBP. Irfan Satya Prasaja Marpaung Sik. Msi, tersebut menyampaikan, harapannya pada semua intansi yang ikut terlibat dalam operasi lilin kieraha-2017 betul betul terarah, sehingga masing-masing melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan peran dan tupoksi yang ada, serta menjalin komunikasi koordinasi pada tiap-tiap instansi sehingga dalam pelaksanaan operasi nantinya dapat berjalan sesuai denga apa yang diharapakan.

Selain itu, Kapolres menekankan bahwa dalam operasi yang dilakukan serentak tersebut akan dimulai sejak tanggal 23 Desember 2017 di seluruh wilayah RI.
“Tolak ukur keberhasilan operasi dimana terciptanya situasi dan kondisi wilayah terlihat aman, damai dan tertib,” ujarnya.

Sembari menyatakan harapannya, perayaan natal dan tahun baru 2018 berjalan lancar sehingga dituntut kepada seluruh intansi yang terlibat agar mampu dn bersungguh-sungguh bertanggung jawab moril terhadap operasi dimaksud.

“Ini dimaksud sehingga apa yang kita semua harapkan untuk menjadikan bumi saruma yang kita cintai terlihat aman,tertib, damai dn nyaman,” ujarnya. (Raja)