Beranda Maluku Utara Sekot Akan Pimpin Sidak SKPD

Sekot Akan Pimpin Sidak SKPD

279
0
BAGIKAN
Sekretaris Daerah Kota Ternate, DR. M. Tauhid Soleman, MSI

TERNATE – Usai libur panjang Natal dan Tahun Baru masih terdapat beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menambah hari libur mereka. Untuk itu besok, Rabu (3/1/2017) akan dilakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Sekretaris Daerah Kota Ternate M. Tauhid Soleman ketika diwawancarai Selasa (2/1/2017) kepada wartawan,  Apel pagi yang dilakukan dihari pertama memasuki tahun baru 2018 banyak SKPD yang tidak hadir dalam mengikuti upacara hari pertama kerja setelah libur, untuk itu besok  bakal dilakukan sidak. “Sidak bakal dilakukan hari ini diseluruh SKPD”, ungkapnya.

Untuk SKPD yang tidak hadiri dalam hari pertama kerja setelah libur belum ada sangsi tegas terhadap SKPD yang malas berkantor, “Bakal kita pastikan hari ini semua aktifitas bakal berjalan seperti sebelumnya,” ungkapnya.

Saat disinggung mengenai, kebiasaan libur kemudian masuk dan ASN tidak masuk kantor hal ini sudah sering terjadi, namun langkah tegas belum juga dilakukan karena hal ini sudah menjadi kebiasaan PNS yang libur sudah masuk pun masih menambah masa liburnya. “Dimana-mana PNS itu sama saja”, tuturnya. (HT)