Beranda Halmahera Selatan Ratusan Massa MK-Maju Memadati Pelabuhan A. Yani Diselingi Tarian Cakalele

Ratusan Massa MK-Maju Memadati Pelabuhan A. Yani Diselingi Tarian Cakalele

1369
0
BAGIKAN
Aksi pendukung MK-MAJU

TERNATE – Pertarungan memperebutkan kursi 01 di Maluku Utara (Malut) semakin menarik, setelah sebelumnya terlihat saling rebut partai antar pasangan calon gubernur (Cagub), kini gengsi menunjukkan dukungan massapun  mulai terlihat, Minggu (07/1/2017).

Berdasarkan pantauan wartawan dilapangan, tampak ratusan massa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut, Muhammad Kasuba dan Majid Husen (MK-MAJU) dengan menggunakan KM. Uki Raya, yang berlabuh di pelabuhan Ahmad Yani (A.Yani),

Massa padati pelabuhan Ahmad Yani Ternate

Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah, pukul 08.00 Wit. Bahkan dari kejauhan sudah terdengar musik Cakalele di atas kapal, hingga saat turun di dermaga Pelabuhan A. Yani, para pengiring musik dan Penari Cakalele terus beraksi.

Doni Domo salah satu pemain musik Cakalele ketika ditemui wartawan mengungkapkan, kami pemain musik dari Wayaua Kecamatan Bacan Timur Selatan.

“Demi MK-Maju kami ke Ternate untuk ikut Deklarasi, kalau perjalanan kami dari Wayaua keluar dari kampung pada pukul 16.00 Wit sampai di Babang sekitar pukul 01.40 Wit dan dari bobong ke Ternate pukul 02.00,” cerita Doni. (HT)