Beranda Halmahera Selatan Selangkah Lagi, Halsel Berubah Warna?

Selangkah Lagi, Halsel Berubah Warna?

1155
0
BAGIKAN
Ketua DPD PDIP Malut Muhammad Senen dan Bupati Halsel, Bahrain Kasuba

Bahrain: Yang penting Halsel tetap berwarna merah putih

LABUHA – Jika sebelumnya seluruh kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) identik dengan 3 warna favorit yakni hitam, kuning dan putih, maka selangkah lagi Halsel akan punya warna favorit baru yakni merah dan putih.

Komitmen ini nampaknya imbas dari deklarasi paslon AGK-YA untuk memerahkan Halsel dengan konsep “Merah” pada  Senin, (8/1).

Bagaimana tidak, Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, digadang-gadang bakal memimpin kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Bahkan pihak DPD PDIP Provinsi Maluku Utara (Malut) sudah membangun komunikasi dengan Bahrain Kasuba.
Ketua DPD PDIP Malut Muhammad Senen, Senin sore tadi (8/1/2018) mengakui kalau pihaknya telah membangun komunikasi dengan Bahrain Kasuba untuk PDIP di Halsel.

“Kami telah bangun komunikasi dengan beliau (Bahrain Kasuba-red), kami tinggal menunggu sinyal dari beliau”, tandas ayah Erik, begitu kerab ia disapa. Hal tersebut diungkap usai deklarasi pasangan calon gubernur Malut AGK-YA.

Wakil Walikota Tidore itu sangat merespon bahkan siap memberikan ke Bahrain Kasuba untuk memimpin PDIP di Halsel ke depan.

Sementara, Bahrain Kasuba belum berbicara banyak soal itu, namun dirinya bersedia jika diberikan kepercayaan.
“Saya belum bisa berbicara banyak soal itu, namun yang penting, Halsel tetap berwarna merah dan putih,” singkat Bahrain. (Raja)