Beranda Maluku Utara Mendikbud Dan Bendum DPP PAN Bakal Hadiri Pelantikan PKB PII

Mendikbud Dan Bendum DPP PAN Bakal Hadiri Pelantikan PKB PII

744
0

TERNATE – Apabila tak ada rintangan, maka Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Muhajir Effendy dan Bendahara Umum DPP PAN, Nasrullah Larada akan menghadiri pelantikan Perhimpunan Keluarga Besar (PKB) Pelajar Islam Indonesia (PII) Maluku Utara yang dilaksanakan pada Februari 2018.

“Kita sudah konsolidasi dengan PB PKB PII di Jakarta, insya Allah pak Mendikbud, Muhajir Effendy dan Ketua Umum PB PKB PII, Nasrullah Larada yang akan hadir diacara pelantikan kami. Saat ini panitia lagi melakukan persiapan,” ungkap Ketua Umum PKB PII Maluku Utara, Salim Khalik, Rabu (17/01).

Kehadiran Mendikbud, Muhajir Effendy yang juga mantan Ketua Umum PKB PII Jawa Timur ini dalam rangka memberikan kuliah umum diacara pelantikan PKB PII Malut yang bertema konsolidasi organisasi menuju kejayaan ummat Islam dalam bingkai NKRI, jelas Salim.

Sementara, bendum DPP PAN Nasrullah Larada, lanjut Ko Lim biasa disapa, kedatangannya untuk melantik PKB PII Malut.”Kalau bung Nasrullah Larada kan Ketum PB PKB PII, jadi beliau datang dalam rangka melantik PKB PII Malut,” tandasnya. (*)