Beranda Maluku Utara Pileg, PKB Target Raih Empat Kursi

Pileg, PKB Target Raih Empat Kursi

566
0
BAGIKAN
Ketua DPC PKB kota Tikep Murad Polisiri

TIDORE – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Maluku Utara, menargetkan bakal meraih empat kursi untuk pemilihan legislatif (Pileg) di Kota Tidore Kepulauan.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB kota Tikep Murad Polisiri saat memberi sambutan dalam acara rapat koordinasi Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP), Kamis (18/01/2018) pagi, bertempat di Meeting Room penginapan Seroja, Kelurahan Soasio, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

“Saat ini kita baru punya dua kursi di DPRD yaitu saya sendiri dan Pak Muhammad Hi. Fatah. Kedepannya, pada pileg 2019 nanti, saya berharap dan optimis PKB kota Tidore Kepulauan dapat memperoleh 4 kursi di DPRD,” kata Murad.

Selain itu, dirinya mengatakan, “Bahkan kalau bisa, bukan hanya 4 kursi namun lebih dari itu. Sehingga kedepannya pemilihan Walikota, kita sudah bisa mencalonkan langsung tampa harus menunggu untuk berkoalisi dengan partai lainnya.

Ia juga mengatakan, apa yang disampaikan tersebut bukan sekedar hayalan belaka namun lebih pada komitmen PKB kota Tikep dengan tujuan membantu masyarakat secara luas.

“Kita tidak target sampai 12 kursi. Namun ditargetkan 4 kursi dengan begitu niat baik kita membantu masyarakat lebih dapat tersalurkan dengan baik,” terangnya. (SS)