Beranda Maluku Utara Terkait Jurkam Bur-Jadi, AHY: Nanti Kita Lihat Aja

Terkait Jurkam Bur-Jadi, AHY: Nanti Kita Lihat Aja

731
0
BAGIKAN
Direktur The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono

TERNATE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Maluku Utara, Hendrata Theis saat di temui awak media di Royal dan Resto, Sabtu (27/1/2018), terkait keputusan untuk menjadikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga Direktur The Yudhoyono Institute sebagai Juru Kampanye (Jurkam) ia mengatakan yang jelas nanti kami agendakan karena beliau akan keliling seluruh Nusantara.

Akan tetapi Hendrata Theis  memastikan bahwa AHY akan menjadi  juru kampanye untuk pertarungan Gubernur Maluku Utara (Malut) yakni pasangan Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin (BUR-JADI) sebagai pasangan yang dijagokan Demokrat.

“Itu pasti buktinya Papua yang terjauh kan sudah sampai, ini kan baru pemanasan,” ujarnya.

Menurutnya, untuk saat ini kami baru memberikan spirit kemenangan, untuk masing-masing partai kita agar terus berkembang, akan tetapi karena kita belum bekerja maka kepastian kemenangan belum di tentukan untuk wilayah Malut, begitu juga dengan Kabupaten Kepulauan sula sebagai orang nomor satu di Sula, Hendrata  mengaku belum ada kepastian.

“Belum kerja kita, belum terukur nanti mungkin ada survei-survei lagi,” kata Hendrata.

Terpisah AHY saat disinggung terkait kesediaannya untuk menjadi Jurkam kemenangan Bur-Jadi, ia mengaku nanti dilihat dulu, apakah kedepan ia tetap menjadi jurkam atau tidak hanya waktulah yang akan menentukan.

“Nanti kita lihat aja, kita lihat waktunya aja nanti,” tegas AHY. (HT)