Beranda Hukrim Zulfikar Mahdi terpilih menjadi ketua KAJIH Malut Periode 2018-2019

Zulfikar Mahdi terpilih menjadi ketua KAJIH Malut Periode 2018-2019

433
0
BAGIKAN
Pengurus baru KAJIH

TERNATE – Komunitas Jurnalis Hukum dan Kriminal (Hukrim) Maluku Utara (Malut), Sabtu (27/01/2018)resmi memiliki kepengurusan baru.

Kepengurusan baru komunitas Journalis Hukum dan kriminal ini terpilih setelah dilaksanakannya musyawarah Luar Biasa (Musdalub) oleh anggota dewan penasehat KAJIH dan pengurus, di Kedai Istana Cafe Ternate, Kecamatan Kota Ternate Tengah sabtu 27/01/18.

Walaupun pemilihan secara musyawarah namun tidak mengurangi kehidmatan, keseriusan serta kebersamaan dari rangkaian acara pemilihan tersebut.

Alhasil, musyawarah tersebut Terpilih, Zulfikar Mahdi (Perwaakilan dari media SuaraMU.co) sebagai Ketua KAJIH Malut periode 2018-2019. Sementara Sekretaris Bahrun Anas (Perwakilan media Posko Malut) dan Bendahara Umum, Hijra Ibrahim (Perwakilan media Berita Satu).

Ketua terpilih, Zulfikar Mahdi berharap agar tetap ada bimbingan dan masukan dari seluruh pengurus dan anggota serta Dewan Penasehat KAJIH Malut guna tercapainya visi misi organisasi sebagaimana diharapkan bersama.

Lanjutnya, Dengan adanya kepengurusan baru ini, saya sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara Umum terpilih ini berkomitmen untuk menjalankan amanah yang dipercayakan ini.

Sementara itu, Anggota Dewan Penasehat Khajih, Narjo Usman, Pimpinan Redaksi Kabar Malut mengharapkan semoga kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik dari yang sebelumnya.

“Kami mengharapkan kepengurusan pada periode ini supaya bisa lebih baik dari yang sbelumnya dan siap menghasilkan karya terutama menjalankan visi dan misi organisasi. Karena kita berbasis untuk mengawal aspirasi masyarakat. Lebih utamanya mengawal penegakan hukum di Maluku Utara,” ungkapnya.