Beranda Halmahera Selatan Modal 12 Kursi Parlemen, TIM BUR-JADI Optimis Menang Di Halsel

Modal 12 Kursi Parlemen, TIM BUR-JADI Optimis Menang Di Halsel

589
0
BAGIKAN
Ketua tim pemenang BUR-JADI

LABUHA – Usai membentuk tim pemenangan, pasangan calon Gubernur Malut Burhan Abdurahman dan Ishak Djamaludin (BUR-JADI), wilayah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Rabu 31 Januari kemarin langsung optimis untuk memenangkan Pimilihan Cawagup dan Cagub di Malut nanti.

Bahkan, tim koalisi 5 partai ini sangat percaya diri dalam meraih suara sebanyak-banyaknya di wilayah kabupaten Halmahera Selatan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenang Bur-Jadi Wilayah Halsel Hut Hi Ibrahim.

“Kita telah melakukan pembentukan tim pemenang Bur-Jadi kemarin tanggal 31 Januari dan alhamdulillah seluruh tim partai pengusung dari empat partai itu turut hadir diantaranya Nasdem, Demokrat, PBB, PKB, semuanya hadir dan yang pastinya kami sepakat untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di wilayah kabupaten Halsel,” ucapnya.

Lanjut Politis Demokrat ini, pihakny sudah mengkaji dengan baik terkait dengan strategi yang akan dimainkan nanti, karena telah ditopang dengan struktur partai dari keempat partai ini cukup maksimal dalam kepengurusan.

“Itu memungkinkan berpengaruh dalam meraih suara terbanyak di Halsel,” tuturnya,kamis(01/02).
Lanjut Mantan Komisioner KPUD Halsel 2003-2008 ini, pihaknya sangat optimis karena ditopang dengan perolehan 12 kursi di parlemen dan itu bisa dikatan banyak.

“Tentunya hal ini menjadi indikator awal bahwa kita mempunyai basis masing-masing di tambah dengan instrumen pengurus partai politik membuat kami lebih percaya diri,” tandasnya.

Selain itu Komitmen masing-masing partai dalam mengusung Bur-Jadi sangat solid dan terjaga sampai pada hari H nanti.

“Walaupun halsel ini tuan rumah dari calon yang lain namun kami tetap komitmen untuk menjadi tim yang di perhitungkan karena Selain anggota DPRD yang punya basis masing-masingnya kami juga akan fungsikan PAC dan Ranting dari keempat partai ini untuk meraih kemenangan”tutupnya.(Raja)