Beranda Maluku Utara PPNS di Bogor 10 Anggota Satpol PP ikut Pendidikan

PPNS di Bogor 10 Anggota Satpol PP ikut Pendidikan

801
0
BAGIKAN

TERNATE – Dalam rangka pendidikan penyidik pegawai negeri sipil (PPNS) sepuluh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Ternate turut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh   Kementerian Dalam Negeri (Kemendari) RI bekerja sama dengan Kepolisian Repulik Indonesia di Cipayung Bogor, Jawa Barat pada 14 Maret 2018 mendatang.

“Saat ini saya sementara di Jakarta untuk menyerahkan pemberkasan berkas 10 anggota Satpol-PP kota Ternate di Kemendagri RI,” ujar  Fandi M Tumina kepala Satpol-PP kota  ketika dikonfirmasi lewat telepon.

Lanjut, jadi sekarang saya ke Jakarta dalam hal terkait dengan pemberkasan 10 ASN yang diikutkan dalam pendidikan PPNS di Cipayung Bogor, Jabar oleh Kementerian Dalam Negeri”, katanya.

Menurut dia, rencananya 14 Maret 2018 mereka akan melaksanakan kegiatan tersebut berlangsung selama satu bulan lebih di Bogor.

Setelah pendidikan para peserta tersebut dikembalikan ke daerah masing-masing, setelah kembali ke daerah masing-masing baru dilakukan pengukuhan oleh Kemenkumham.

Anggota Satpol-PP yang mewakili Kota Ternate sebanyak 10 orang diantaranya 1 orang perempuan dan 9 orang laki-laki.

“Dari pemkot Ternate torang dapat 10 orang diantarannya 1 orang perempuan, dan 9 orang laki-laki”, singkatnya. (HT)