Beranda Halmahera Barat STKIP KKN Di 8 Desa Kecamatan Jailolo Selatan

STKIP KKN Di 8 Desa Kecamatan Jailolo Selatan

825
0
BAGIKAN

JAILOLO – Penyambutan mahasiswa STKIP Kie Raha Ternate dalam melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kecamatan Jailolo Selatan yang tersebar di 8 desa yakni, desa Tataleka, Domato, Ake Ara, Bangkit Rahmat, Dodinga, Tewe, Braha dan Rioribati di sambut baik oleh pihak kecamatan pada Senin(12/2/2018).

Sekretaris Camat Jailolo Selatan Mansur Tahulele dalam sambutannya bahwa untuk mahasiswa/i STKIP Kie Raha Ternate, agar selalu menjaga dan menjalin tali silahturahmi degan masyarakat yang baik dalam pelaksanaan KKN di Kecamatan Jailolo Selatan yang tersebar di 8 desa tersebut.

Terpisah penyampaian dari salah satu pembimbing mahasiswa KKN STKIP Kie Raha Ternate Agus Boriri, bahwa ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak pemerintahan Kabupaten Halbar beserta jajaran di pemerintah desa dan pihak keamanan kecamatan Jailoli Selatan yang telah bersedia menerima mhsiswa/i STKIP yang melaksanakan KKN d wilayah kecamatan Jailolo Selatan.

Turut hadir dalam penyambutan mahasiswa STKIP Kie Raha Ternate yakni Sekertaris Camat Jailolo Selatan Mansur Tuhulele, Kapolsek Jailolo Selatan Akp Wahyu Aji, dan Babinkam Sidangoli Gentar.(UK)