Beranda Maluku Utara Muhammad Sinen: Saya tidak Segan-Segan Memecat Kader yang Tidak Bekerja Memenangkan AGK-YA

Muhammad Sinen: Saya tidak Segan-Segan Memecat Kader yang Tidak Bekerja Memenangkan AGK-YA

672
0
BAGIKAN

TERNATE – Ketua Dewan Pengurus Daerah, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Provinsi Maluku Utara (Malut), Muhammad Sinen menegaskan kepada pengurus partai, di tingkat kabupaten kota dan kecamatan untuk bekerja dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur, Abdul Gani Kasuba-Muhammad Al Yasin Ali (AGK-YA).

“Saya tegaskan kepada pengurus untuk bekerja dan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung PDIP, saya tidak segan-segan untuk memecat kader atau pengurus yang tidak bekerja memenangkan AGK-YA”.

Kalau kemudian anggota atau pengurus partai PDIP itu membelok dari pasangan AGK-YA dan mendukung pasangan lain sangsinya akan dipecat, tegas Ketua DPD yang di temui sejumlah wartawan di Ball Room Tidore Grand Davam Bela Internasional Ternate, Senin Malam.

Lanjut Ayah Eric, sapaan akrab ketua DPD I partai PDIP itu mengatakan, “Wajib hukumnya kader mendukung rekomendasi partai, sebab rekomendasi itu bagian dari perintah dan itu kita harus siap memenangkan”, tutur Ayah Eric.

Ketegasan ini disampaikan saat rapat penguatan pengurus untuk memenangkan AGK-YA, yang diikuti oleh Sekertaris PDIP, Asrul Rasid Ichsan, Ketua Pemenangan Pemilu Darwis Gorontalo, dan Ketua-Ketua DPC di 10 Kabupaten Kota.

“PDIP sudah siap memenangkan AGK-YA di 10 Kabupaten Kota. Maka dari itu, saya berjanji akan memenangkan AGK-YA di Kota Tidore kepulauan dan 9 Kabupaten Lainnya”, janjinya.

Di Kota Tidore Kepulauan, saya tidak takabur tapi wartawan sudah tahu, kelompok yang kemarin melawan saya di pilwako itu adalah 99 persen kelompok PNS atau ASN, tapi saya bisa menang apalagi saat ini saya berada dalam struktur pimpinan saya akan memenangkan pertarungan itu.

“Meskipun PNS dilarang untuk berpolitik, tapi PNS itu warga negara yang punya hak politik, untuk itu saya hanya meminta hak politik PNS”, tutup Ayah Eric. (HI)