Beranda Halmahera Barat Silaturahmi dengan Masyarakat Payo, BUR-JADI Sempatkan Tinjau Destinasi Wisata

Silaturahmi dengan Masyarakat Payo, BUR-JADI Sempatkan Tinjau Destinasi Wisata

359
0
BAGIKAN
lokasi sumber mata air panas di  Ake sahu Bane Kusu

HALBAR – Hari kedua Kampanye Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin langsung menuju ke Desa Payo, Halmahera Barat, untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat, kesempatan itu juga BUR-JADI kemudian menyempatkan waktu mereka untuk meninjau lokasi sumber mata air panas di  Ake sahu Bane Kusu (Pante Alang-Alang).

Haji Bur usai saat diwawancarai awak media menyampaikan bahwa kunjungan ke desa Layo itu juga dalam bentuk silaturahmi dengan masyarakat.

“Kita kan silaturahmi saja tapi kebetulan ada objek wisata disitu jadi kita tinjau, juga itu merupakan potensi pariwisata yang cukup menarik yang kedepan bisa dijadikan salah satu Icon pariwisata di Provinsi Maluku Utara,” ujarnya, Kamis (22/2/2018).

Lebih lanjut dia mengatakan, danau itu memiliki keistimewaan karena ada sumber air panas. “Danau itu cukup bagus dan juga indah karena ada keistimewaannya yaitu  pada kawasan tertentu ada sumber air panas,” ujarnya.

Selain mengunjungi destinasi wisata air panas tersebut BUR-JADI juga melakukan tinjauan di Pasar Jailolo, Desa Goemaadu. (HT)