Beranda Halmahera Barat Sekda Geram Terhadap PNS yang tak Hadir di Puncak HUT Halbar

Sekda Geram Terhadap PNS yang tak Hadir di Puncak HUT Halbar

427
0
BAGIKAN
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Barat, M Syahril Abd Rajak

JAILOLO – Sekretaris Daerah Kabupaten Hamahera Barat M. Syahril Abd Radjak, geram dengan sikap pegawai Halbar yang sebagian besar tidak menghadiri kegiatan puncak HUT Pemda Halbar ke 15 tahun yang dipusatkan di pelataran Kantor Bupati Halsel, Minggu (25/2/2018).

Kekesalan Syahril ini diluapkannya dihadapan PNS yang ikut apel pagi Senin (26/2/2018).

“Saya sudah ingatkan saat apel Jumat sore, bahwa seluruh PNS agar hadir pada acara puncak HUT Pemda Halbar, tapi yang hadir sangat sedikit mungkin hanya sepertiga dari jumlah PNS,” ungkapnya geram.

Ketidakhadiran para pegawai di lingkup Pemda Halbar dalam acara puncak HUT Pemda Halbar itu menurut orang nomor tiga di Pemkab Halbar itu sebagai bentuk sikap PNS yang tidak patut serta tidak memiliki rasa menghargai tempat (Pemda Halbar) yang memberinya makan dan minum keluarganya.

“Kepada PNS yang sudah hadir, saya atas nama Pemda menyampaikan terimakasih serta kita doakan mereka (PNS) yang tidak hadir agar diberi hidayah semoga HUT Pemda Halbar tahun depan bisa hadir,” sindirnya.

Dalam kesempatan itu, Syahril juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak TNI/Polri, Kesultanan Jailolo, para pejuang kabupaten, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Ormas, OKP, dewan guru, siswa-siswi dan mahasiswa, serta seluruh masyarakat Halbar yang sudah memberi dukungan serta menyukseskan rangkaian puncak HUT kabupaten Halbar ke 15 tahun, yang pertama kali diperingati tahun 2018 akhir pekan kemarin. (UK)