Beranda Maluku Utara Morotai Pikat AHM

Morotai Pikat AHM

621
0
BAGIKAN
AHM saat kampaye dialog dengan masyarakat Pulau Morotai

MOROTAI – Pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus, SE. dan Drs. Rivai Umar (AHM-RIVAI) menggelar kegiatan sosialisasi visi dan misi di seluruh masyarakat Pulau Morotai yang dihadiri langsung oleh Ahmad Hidayat Mus (AHM), Selasa, (27/02/2018).

Kehadiran kandidat termuda dalam pilkada Malut itu disambut ribuan simpatisan dan relawan yang tergabung dalam Partai Golkar serta Partai Persatuan Pembangunan yang pusatkan di Desa Daruba Pante, Waringin, Tilei dan Desa Wayabula, Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai.

Dalam kesempatan tersebut, AHM yang juga mantan Bupati dua periode di Kepulauan Sula (Kepsul) itu mengatakan, bahwa dirinya sudah lama jatuh cinta terhadap Pulau Morotai. Dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Pulau Morotai agar dapat meminang dirinya sebagai Gubernur Malut, ungkap AHM dihadapan masyarakat.

“Kita di Provinsi Maluku Utara ini daerah kepulauan sehingga AHM-RIVAI membuat tag politiknya adalah dari pesisir membangun Maluku Utara Juara, kita akan membangun industri perikanan di Kabupaten Pulau Morotai, Halmahera Selatan dan Pulau Mangoli Kepulauan Sula. Selain itu Morotai juga akan dibangun embarkasi haji serta pakaian dan sekolah gratis setiap tahun ajaran baru yang terdiri dari Sekolah Dasar, SMP dan SMA se-Malut”, janji AHM.

Masih kata AHM, “Setiap kampus di Malut dan para generasi muda yang kuliah diluar daerah akan diberi beasiswa mulai dari S1, S2 dan S3”.

Selain itu AHM-RIVAI juga berjanji ketika terpilih maka dirinya akan menggaratiskan para ibu-ibu yang melahirkan di seluruh rumah sakit Malut, hal ini dilakukan karena penduduk masih dibawah standar dengan luas wilayah Malut tidak berbanding lurus sehingga harus ada kebijakan daerah untuk meningkatkan penduduk di daerah ini.

AHM meminta kepada masyarakat Morotai dan Provinsi Malut untuk memberikan kepercayaan serta kesempatan kepada pasangan AHM-RIVAI,  insya Allah daerah Malut akan menjadi icon manca negara, “Saya dan Pak Rivai, siap lahir batin dan kami juga menghibahkan diri kami demi kemajuan daerah Malut”, tandas AHM. (AI)