Beranda Halmahera Selatan Peduli Pendidikan, Polres Berikan Bantuan Ke Sekolah

Peduli Pendidikan, Polres Berikan Bantuan Ke Sekolah

478
0
BAGIKAN

LABUHA – Untuk mewujudkan program gerakan sosial peduli pendidikan, Bhayangkari Cabang Polres Halsel menyumbangkan peralatan sekolah kepada siswa siswi SDN Belanh-Belang dan Rumah Pintar Desa Belang-Belang.

Peralatan sekolah yang disumbangkan berupa alat tulis sekolah buku bacaan, meja tulis, seragam sekolah (bagi anak kurang mampu) dan peralatan sekolah lainnya, Minggu (4/3).

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua Bhayangkari Cabang Polres Halsel Ny. IRFAN MARPAUNG, mengikut sertakan wakil ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Polres Halsel dan Bhabinkamtibmas Desa Belang-Belang Brigpol Abdul Rahman Suhaem.

Selain memberikan bantuan peralatan sekolah melalui ketua Bhayangkari juga memberikan bantuan sembako kepada janda dan anak yatim piatu di Desa Belang-Belang.

Bantuan alat tulis dan buku diterima langsung oleh Sekdes Belang-Belang  Junaib, sedangkan bantuan sembako secara simbolis diterima oleh Ibu Ketua PKK Desa Belang-Belang.

Ketua Bhanyangkari Ny. Irfan Marpaung pada sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bantuan ini merupakan bagian dari pada Program Gerakan Sosial Peduli Pendidikan Polri dan Bhayangkari.

“Kami hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya Desa Belang-Belang dalam mewujudkan Program dimaksud,” ucapnya.

Dia juga, berharap bantuan yang diberikan dapat diterima dan dipergunakan sebagaimana yang dibutuhkan, tanpa melihat jenis dan banyaknya bantuan namun dilihat dari pada mamfaat dan kegunaan bantuan itu sendiri.

Sementara, pada kesempatan itu juga Sekdes Junaib mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Halsel serta pengurusnya yang sudah peduli dan menaruh perhatian terhadap pendidikan di Desa Belang-Belang.

“Mudah- mudahan dengan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi generasi kami dalam proses belajar disekolah nantinya dan menjadi acuan semangat bagi kami Pemerintah Desa dalam memperhatikan pendidikan khususnya di Desa Belang-belang ini,” ujarnya.(Raja)