Beranda Maluku Utara Demi Kepentingan Masyarakat, Ini yang Akan Disampaikan Plt Walikota Ternate ke Menteri...

Demi Kepentingan Masyarakat, Ini yang Akan Disampaikan Plt Walikota Ternate ke Menteri Keuangan RI

439
0
BAGIKAN

TERNATE – Rencana kehadiran Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani di Kepulauan rempah-rempah, Maluku Utara tentunya akan dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk kepentingan masyarakat.

Untuk itu Pemerintah Kota Ternate, sesuai undangan yang diterima pada pertemuan di Hotel Grand Dafam Bela Ternate, Kelurahan Jati, Ternate Selatan itu juga merupakan kesempatan emas buat Pemkot.

Plt Walikota Ternate, Abdullah Taher kepada awak media, Selasa (6/3/2018) mengungkapkan bahwa terkait dengan pertemuan dengan Ibu Menteri di Grand Dafam nanti adalah kesempatan emas untuk menyampaikan beberapa hal terkait masalah di dalam Daerah.

“Soal pertemuan dengan ibu menteri di Dafam ini, satu kesempatan emas yang akan torang (kami red) sampaikan tentang beberapa kegiatan pembangunan di daerah kota Ternate yang sejak 2017-2018 ini mengalami penurunan soal Dana Alokasi Khusu (DAK),” bebernya.

Lanjut Abdullah, menurutnya hal  itu adalah peluang, untuk menyampaikan hal-hal yang terkait dengan menurunnya sumber DAK yang berpengaruh terhadap rencana-rencana pembangunan yang sudah dijadwalkan.

“Memang banyak persoalan cuman dalam beberapa hal yang terjadi penurunan itu di DAK akibatnya di beberapa dinas itu saya ibaratkan seperti terjun bebas itu yang akan kita sampaikan,” ujar Mantan Anggota Dewan dari partai Demokrat itu.

Dia berharap agar nanti semua rencana ini akan berjalan mulus hingga kepentingan masyarakat juga bisa disampaikan langsung.

“Jadi kita sangat berharap dengan kehadiran ibu menteribini dapat membawa kesejukan bagi, pemerintah Kota dan tentunya pasti untuk masyarakat,” pungkasnya. (HT)