Beranda Maluku Utara Musda AMPP – TOGAMMOLOKA Ditunda

Musda AMPP – TOGAMMOLOKA Ditunda

312
0
BAGIKAN

TERNATE – Setelah pembukaan Musyawarah Besar (Musda) beberapa waktu lalu, di Duafa Center, kini musyawarah AMPP-TOGAMMOLOKA kembali dilanjutkan di Aliyah Man Model Dufa-Dufa dan dihadiri oleh masing-masing delegasi OKK yang berada di bawa payung AMPP – TOGAMMOLOKA.

Musyawarah ini dibuka dengan ketukan palu, namun baru berjalan selama 30 menit berbagai macam saran dari forum, sehingga Musda ini tunda sampai besok sore, karena belum ada kesiapan yang matang dari panitia penyelenggara tersebut.

Tidak hanya itu, berdasarkan undangan yang tersebar Musda dilaksanakan pukul 14;00 sore, namun karena ada perlengkapan yang belum disiapkan sehingga molor sampai dengan pukul 21:20 WIT.

Hal ini pun diakui l oleh ketua Panitia penyelenggara Musda AMPP TOGAMMOLOKA, kepada wartawan Jumat (09/03/2018), yang mengatakan bahwa musyawarah soal penundaan ini berdasarkan hasil voting.

“Memang teman-teman dari OKK yang lain pun tidak merasa puas karena waktu yang mendesak, sehingga Musda ditunda dan akan dilanjutkan pada Sabtu pukul 16:00 WIT sampai dengan selesai,” jelasnya.

“Kenapa kami molor, karena memang ada beberapa draf yang belum sempat dibuat oleh stering komite dan kami dari panitia juga ada beberapa hal administrasi yang mengalami kendala, dan saat kami panitia berada di lokasi, dari delegasi OKK belum juga datang, sehingga molor,” tambahnya.

Harapanya semoga, dari delegasi penuh OKK bisa hadir tepat waktu sehingga kegiatan Musda dapat terlaksana sebagaimana mestinya hingga selesai tanpa kendala satu apapun. (Ty)