Beranda Halmahera Barat Kegiatan Atlet Di 2017, Namun Bonusnya Diserahkan 2018?

Kegiatan Atlet Di 2017, Namun Bonusnya Diserahkan 2018?

399
0
BAGIKAN
Penyerahan bonus kepada atlet diserahkan langsung Bupati Halmahera Barat Danny Missy

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, menyerahkan bonus bagi para atlet yang berhasil membawa nama Halbar pada Pekan Olahraga Provinsi Maluku Utara (Poprov Malut) ke II tahun 2017 lalu, yang berlangsung di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) dan Kegiatan penyerahan bonus dilangsungkan pada Senin (12/3/2018) di aula Bidadari lantai II Kantor Bupati Halbar.

Danny saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, usai kegiatan tersebut, mengatakan pemberian bonus yang dilakukan pada hari ini, merupakan bagian dari motivasi kepada para atlit Halbar.

“Agar lebih giat latihan sehingga kedepan bisa membawa Halbar  lebih baik lagi pada setiap turnamen olahraga”, ungkapnya.

Sedangkan besaran bonus yang diberikan kepada setiap atlet bervariasi tergantung pada prestasi yang diraihnya.

“Yang jelas bonus bervariasi, untuk besarannya nanti ditanya sama Dispora,” sebut Danny.

Namun saat ditanyakan, mengapa pemberian bonus baru dilakukan pada tahun ini (2018).

“Karena baru dianggarkan pada tahun ini, lagian kegiatannya juga dimulai pada akhir tahun 2017 lalu,” kata orang nomor satu Halbar.

Perlu diketahui perolehan medali yang diraih oleh kontingen Halbar pada Poprov ke II untuk 13 cabang lomba (Cabor) dari total 19 Cabor yang diperlombakan yakni, medali emas  diraih oleh 47 atlit, Perak 85 atlet dan perunggu diraih oleh 69 Atlet. (UK)