Beranda Maluku Utara AGK: Masyarakat Taliabu Sambut Saya Dengan Gembira

AGK: Masyarakat Taliabu Sambut Saya Dengan Gembira

664
0
BAGIKAN
Cagub Abdul Gani Kasuba saat diwawancarai awak media

TALIABU – Melakukan kampanye putaran I di Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, calon gubernur (Cagub) Abdul Gani Kasuba yang diusung oleh partai PDIP-PKPI ini merasa senang karena dirinya masih disambut dengan gembiara oleh masyarakat desa yang ia kunjungi.

Hal ini ia sampaikan kepada awak media saat dirinya berada di Desa Bobong, Taliabu Barat, Senin (19/3/2018).

“Saya merasa sangat senang karena masyarakat yang saya kunjungi saat kampanye, menyambut saya dengan gembira. Meskipun kemarin saya sempat berpikir untuk tidak perlu ke Taliabu, saya takut nantinya ada benturan”, ucapnya.

Ia melanjutkan, terkait dengan pembangunan Taliabu, dirinya telah membantu pembangunan Taliabu, selebihnya ia serahkan kepada Bupati Taliabu untuk melanjutkan pembangunan.

“Kalau untuk pembangunan, saya sudah membangun di Taliabu, seperti jalan yang ada di Desa Karamat menuju Bobong. Nanti saya serahkan kepada Bupati Taliabu, karena sebagai bupati itu tanggungjawabnya untuk melanjutkan pembangunan”, jelasnya.

Namun saat ditanyakan awak media tentang target kemenangan dirinya di Taliabu, ia menjawab tidak memiliki target kemenangan.

“Saat tidak punya target kemenangan, selama saya melakukan kampanye saat pemilihan, tidak ada target yang harus saya tentukan, bagi saya target kemenangan itu bagian dari takabur”, tandasnya. (HH)