Beranda Maluku Utara Forum Pembauran Kebangsaan Ramaikan Festival Legu Gam

Forum Pembauran Kebangsaan Ramaikan Festival Legu Gam

1098
0

TERNATE – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Ternate,  akan meramaikan festival Legu Gam yang diselenggarakan di Benteng Oranje Ternate, jalan Hasan Busoiri Kota Ternate Tengah.

Sebanyak 24 stand berdiri di area Benteng Oranje, dan akan menggelar makanan khas daerah asal masing-masing peserta, diantaranya Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sangihe Talaut, Maluku, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Utara.

Salah satu promosi yang dilakukan FPK, adalah pengunjung Legu Gam bisa menikmati kuliner nusantara secara gratis pada saat pembukaan Legu Gam malam nanti,  Senin 19/03/18.

Menurut Samsul Bahri SH, Kabid Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa (Wasbang) dari 29 anggota Paguyuban, yang ikut meramaikan festival Legu Gam ada 24 anggota yang ikut serta.

“24 anggota Forum Paguyuban Kebangsaan, akan meramaikan festival Legu Gam, dari 29 anggota FPK, akan diselenggarakan dari tanggal 12 Maret hingga 9 April 2018”, ungkap Ayun sapaan akrabnya. (Red)