Beranda Maluku Utara 2018 PUPR Pultab Genjot Pembangunan Jalan dan Bangunan Pemerintahan

2018 PUPR Pultab Genjot Pembangunan Jalan dan Bangunan Pemerintahan

784
0
BAGIKAN
PUPR Rukmini Ipa, Kepala Dinas PUPR kabupaten Pulau Taliabu

TALIABU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara memastikan di tahun 2018 ini beberapa pembangunan infrakstruktur jalan dan gedung pemerintahan bakal mengalami perubahan, hal itu tentunya sesuai dengan visi misi Bupati Pulau Taliabu.

Salah satunya yakni pengaspalan jalan Bobong-Dufo tahun 2018 dipastikan tuntas. Hal itu disampaikan oleh kepala dinas (Kadis) PUPR Rukmini Ipa kepada GamalamaNews.com pekan lalu.

“Untuk pengaspalan jalan dari Desa Bobong ke Desa Dufo di tahun ini kami targetkan akan tuntas, tapi sampai pada pertigaan Dufo saja, ditahun lalu kan hanya jalan Desa Bobong ke Talo, tahun ini ada peningkatan”, ungkapnya.

Ia juga menambahkan, selain pengaspalan jalan Bobong-Talo, PU-PR juga melakukan pembukaan badan jalan dibeberapa titik desa ke desa lain untuk mewujudkan jalan lingkar Taliabu.

Ia juga melanjutkan, selain pembangunan jalan, di Dinas PUPR juga menargetkan pekerjaan pembangunan kantor bupati dan kantor DPRD bisa selesai pada tahun ini, di luar sarana fasilitasi pendukung , seperti fasilitas parkiran dan sebagainya.

“Kami juga di tahun 2018 ini akan berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan pembangungan kantor Bupati dan juga DPRD, karena itu sudah kita targetkan harus selesai, tetapi diluar fasilitasi pendukung, seperti parkiran dan sebagainya. Kalau untuk bangunannya saja kami yakin sudah bisa di tempati”, pungkasnya. (HH)