Beranda Halmahera Selatan Iswan Hasjim Komitmen Menangkan MK-MADJU

Iswan Hasjim Komitmen Menangkan MK-MADJU

657
0
BAGIKAN
Iswan Hasjim (kanan) dan Muhammad Kasuba

Iswan: Ini Soal Hak Politik

LABUHA – Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Iswan Hasjim, menyampaikan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Malut, DR. Muhammad Kasuba, MA dan Drs. Madjid Husen (MK-MADJU).

Hal ini disampaikan, Iswan dalam berpidato politik saat peresmian Posko Iswan Hasjim For MK-MADJU di Kelurahan Kalumpang, Kota Ternate.

Menurut Iswan, tekad dan komitmennya terhadap MK-MADJU bukan lah satu hal yang mudah melainkan sudah terpatri sejak dirinya bersama MK saat memimpin Halsel dua periode sebagai Bupati Halsel.

“Tekad ini saya bulatkan dan saya bisa berdiri disini bukan satu hal kebutulan belaka yang muda, namun karena saya kenal betul dan tahu karena saya tahu persis bagaimana komitmen soerang Muhammad Kasuba membangun negeri ini,” ujarnya.

Lanjut Iswan, apa yang saat ini disaksikan hari ini adalah sebuah keyakinan dan kepercayaan yang tepat bahwa MK-MADJU akan menjadi Gubernur Malut.

“Ini adalah kesempatan dari kita, dan modal utamanya komitmen dalam pembangunan,” cetusnya.

Iswan juga menyampaikan, bahwa dirinya kurang lebih selama15 tahun bersama MK dalam membangun Halmahera Selatan.

“Saya bersama-sama dengan beliau (MK) dan kurang lebih 9 SKPD yang saya duduki sebelumnya maka saya tahu bagaimana komitmen MK-MADJU dalam pembangunan,” cetusnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait dengan dukunganya ke MK-Madju akan berpengaruh pada keharmonisan dirinya dengan Bupati Halsel Bahrain Kasuba, yang memilih mendukung AGK-YA, Iswan menjawabnya dengan datar, dimana ini merupakan pilihan politik yang sudah dihargai.

“Tidak kita sama-sama menghargai hak politik masing-masing dan saya juga sudah sampai ke beliau (Bahrain Kasuba),” cetusnya.
Ia juga menyampaikan bahwa, dirinya dan Bahrain sama-sama tau dan saling menghargai hak politik masing-masing. (Raja)