Beranda Maluku Utara BKD Pulau Taliabu Pastikan Dapat Jatah CPNSD 2018

BKD Pulau Taliabu Pastikan Dapat Jatah CPNSD 2018

1842
0
BAGIKAN
Kepala Badan kepegawaian daerah (BKD) Kabupaten Pulau Taliabu, Danial Hamid.

TALIABU – Sempat beredar kabar tentang tidak ikut sertanya Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di Tahun 2018, dibantah oleh Kepala Badan kepegawaian daerah (BKD) Danial Hamid.

Menurutnya, informasi yang beredar terkait dengan 3 Kabupaten di Maluku Utara yang tidak mendapatkan jatah CPNS, yang didalamnya termasuk Taliabu, adalah informasi bohong.

“Kemarin itu kan ada informasi CPNSD 2018, itu ada 3 Kabupaten di Maluku Utara yang tidak mendapatkan jatah cpnsd, yang juga didalamnya termasuk Taliabu, jangan di percayai, karena itu informasi bohong” ungkapnya.

Ia melanjutkan, Pemerintah Pulau Taliabu sudah berkomunikasi dengan Kemenpan terkait dengan jatah CPNSD Taliabu, dan hasilnya bakal didengar pada bulan Mei mendatang.

“Kami sudah berkomunikasi ke Menpan, dan informasinya akan kami dengar pada bulan Mei. Untuk kuota nya juga kami dengar pada bulan Mei, tapi yang pastinya Taliabu mendapatkan jatah PNSD 2018.

Danial berharap, kedepannya masyarakat Taliabu bisa mempersiapkan diri dalam persaingan tes CPNSD, karena selain sistem online, dalam perekrutan CPNSD juga tidak ada yang namanya prioritas putra daerah, karena pemda akan mendapatkan kartu merah. (HH)