Beranda Maluku Utara Rismanto Tari: Panwaslu Taliabu Jangan Asal Bunyi

Rismanto Tari: Panwaslu Taliabu Jangan Asal Bunyi

811
0
BAGIKAN
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pulau Taliabu Rismanto Tari

TALIABU – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pulau Taliabu Rismanto Tari , berharab agar Panwaslu Pulau Taliabu tidak asal bunyi dalam menyelesaikan dugaan politik uang salah 1 tim pemenang no urut 3 AGK-YA di Desa Woyo, Taliabu Barat, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, video yang memperlihatkan aksi bagi-bagi uang yang dilakukan oleh Muaimin Syarif selaku ketua tim pemenangan AGK-YA PulauTaliabu, di Desa Woyo sudah bisa dijadikan sebagai barang bukti untuk di proses.

“Video bagi-bagi uang yang dilakukan oleh tim pemenangan AGK-YA Muaimin Syarif di Desa Woyo itu sudah jelas, sudah jelas-jelas menyalahi aturan yang ada, maka dari itu panwaslu Taliabu harus mengambil langkah untuk memberikan sangsi hukum atau sangsi politik sesuai dengan aturan yang berlaku”, ucap Rismanto lewat via telpon pada GamalamaNews.com Jumat (23/3/2018).

Ia juga menambahkan, jika permasalahan ini tidak bisa diselesaikan oleh Panwaslu, maka akan berdampak tidak baik pada masa kampanye berikutnya, dan yang pastinya keadilan dalam Pilgub Taliabu tidak bisa tercipta.

“Kalau hal ini tidak bisa ditangani dengan baik oleh Panwaslu Taliabu, ini bakal berdampak pada masa kampanye tim pemenangan yang lain. Dan pastinya keadilan dalam pemilihan gubernur 2018 di Taliabu tidak akan terwujud”, tandasnya. (HH)