Beranda Maluku Utara Bela Undang Makan Siang, Ketua Tim Relawan ALI-YUK Mantapkan Barisan

Bela Undang Makan Siang, Ketua Tim Relawan ALI-YUK Mantapkan Barisan

867
0
BAGIKAN
Situasi kampanye BUR-JADI di Kabupaten Pulau Morotai

MOROTAI – Kejutan tak terduga di berikan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara, Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin (Bur-Jadi) saat melakukan kampanye di Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai. Kamis (6/4/2018).

Kedua Ppasangan calon (Paslon) ini mendapat dukungan penuh dari mantan ketua tim pemenang pasangan calon bupati Pulau Morotai, Ali-Yuk.

Kepada seluruh masyarakat Daruba yang hadir, Ridwan Albram menyatakan sikap memberikan dukungan penuh kepada Paslon BUR-JADI di hadapan masyarakat Daruba.

“Pada kesempatan ini saya selaku mantan ketua tim relawan, Ali-Yuk menyatakan sikap memberikan dukungan kepada pasangan BUR-JADI,” ujar  Ridwan.

Siang hari sebelumnya BUR-JADI bersama rombongan di arak menuju kediaman Bupati Pulau Morotai memenuhi undangan makan siang bersama di kediaman Bupati Pulau Morotai, Beny Laos.

Dengan demikian kekuatan tim full BUR-JADI di Bumi Moro itu akan mengarahkan kekuatan penuh, untuk memenangkan BUR-JADI.

“Dengan kejadian-kejadian yang kemarin dalam pemilihan Bupati Pulau Morotai, saya menghimbau kepada seluruh relawan yang ada pada kesempatan pemilihan Gubernur kali ini, marilah kita buka mata melihat betul-betul mana yang harus kita pilih,” tambah Ridwan.

Untuk itu ia bersepakat untuk memantapkan barisan dan memilih BUR-JADI sebagai pemimpin yang patut dimenangkan.

“Dari empat kandidat yang pernah hadir ini, saya melihat pada kesempatan kali Haji Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin, mereka lebih cocok dan pas, jadi kita sepakat untuk memenangkan BUR-JADI di Pulau Morotai,” pungkasnya. (HT)