Beranda Halmahera Utara Kembali Kampanye ke Zona 1 Putaran kedua, Dukungan warga Halut Terus Bertambah...

Kembali Kampanye ke Zona 1 Putaran kedua, Dukungan warga Halut Terus Bertambah ke AHM-RIVAI

638
0
BAGIKAN

TOBELO – Kembali melakukan kampanye ke zona 1, putaran ke dua pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Maluku Utara No urut 1 Ahmad Hidayat Mus dan Rival Umar (AHM-RIVAI) terus mendapatkan dukungan dari warga Desa Soamaetek, Kecamatan Kao Barat, Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (27/04).

Bupati Halut Frans Maneri, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kao dan Tobelo secara umum agar dapat memenangkan Pasangan AHM-RIVAI Pilgub Malut. Frans mengatakan pasangan nomor urut 1 adalah solusi membangun Halmahera dan Malut kedepan untuk lebih baik.

“Saya mengimbau, khususnya masyarakat Karo dan Tobelo agar dapat bersama-sama memenangkan AHM-RIVAI dalam pilgub nanti, karena pasangan nomor urut 1 ini adalah solusi Halmahera Utara dan Maluku Utara”, ucap Frans.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad dan Rivai berjanji bakal menjalankan segala program unggulan yang telah mereka canangkan secara bersama, Mulai dari pendidikan, kesehatan, perikanan, kelautan pertanian dan menurunkan tingkat pengangguran yang ada di Maluku Utara. (HH)