Beranda Halmahera Selatan Iswan Konsisten Halsel Bisa Sehat 2021

Iswan Konsisten Halsel Bisa Sehat 2021

241
0
BAGIKAN

LABUHA – Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Iswan Hasjim secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Halmahera Selatan, Selasa (1/05/2018) di Gedung Aula Kantor Bupati Halsel.

Dalam sambutanya Wabup Iswan memberikan apresiasi terlaksananya musda PPNI, dan ucapan terima kasih kepada seluruh perawat halmahera selatan yang selama ini mengabdi dan melaksanakan tugas mulia untuk melayani masyarakat Halsel.

“Saya ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada PPNI Halsel yang sudah berkiprah dan mengabdi terhadap Negeri Saruma ini, “ ucapnya.

Iswan mengatakan profesi perawat adalah pemberian dari Allah kepada manusia untuk dipergunakan demi kemaslahatan umat di dunia. Menurutnya profesi tersebut bukanlah profesi yang mudah, seorang perawat harus menghabiskan ruang dan waktu untuk bagaimana bisa memenuhi pelayanan kesehatan yang maksimal untuk rakyat.

“249 desa dan rentang kendali geografis Halmahera Selatan yang begitu luas, ini tidak mudah untuk seorang perawat melaksanakan tugasnya, ini adalah salah satu tantangan yang harus dihadapi seorang perawat,” kata Iswan.

Lanjut Iswan, “Saya akan berkomitmen sebagai Wakil Bupati Halsel akan menjadikan prioritas saya untuk serius dalam meningkatkan pelayanan kesehatan,” lanjutnya.

Iswan juga menyadari masih ada kekurangan pemerintah daerah untuk menunjang tugas dan pelayanan dari PPNI. Namun itu semua akan menjadi tanggungjawab pemerintah daerah segera dapat diperbaiki dan diselesaikan melalui Dinas Kesehatan untuk kualitas kesehatan yang lebih baik lagi.

“Insya Allah melalui Dinas Kesehatan untuk sisa 3 tahun kepemimpinan saya dan bupati ini, akan konsisten memantapkan berbagai hal terkait dengan pelayanan kesehatan guna menuju Halsel BISA SEHAT tahun 2021 yang tertuang dalam RPJMD kita,” tegas Iswan.
Acara dihadiri oleh Kepala Dinas KesehataN Halsel Ahmad Radjak, Sekertaris DPW PPNI Maluku Utara, Candra Makassar, Ketua DPD PPNI Halsel, Muhammad Fadli, Ketua Panitia Asmawaty Amin, Ketua PPK se Halmahera Selatan, Anggota PNNI Halsel, serta perwakilan perawat se Halsel. (Raja)