Beranda Halmahera Selatan PP Siapkan 3.500 Massa untuk Kampanye Akbar AGK-YA

PP Siapkan 3.500 Massa untuk Kampanye Akbar AGK-YA

550
0
BAGIKAN

LABUHA – Menindaklanjuti keputusan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), Pemuda Pancasila (PP), menyiapkan sedikitnya 3.500 massa pada kampanye akbar pada tanggal 6 mei 2018 yang dipusatkan di lapangan Mandaong kecamatan Bacan Selatan.

Melalui Koordinator Daerah (Korda) Halsel, Rafiq Kailul, dalam konferensi persnya, menyampaikan, pendistribusian massa ini dilakukan sesuai dengan arahan/keputusan rapat wilayah, yang di sampaikan ke 10 kabupaten kota.

“Alhamdullah sampai hari ini sudah 3000 massa yang terdaftar, kita akan cukupkan sesuai target,” ungkapnya.

Lanjut, juru bicara (Jubir), Paslon AGK-YA ini, pihaknya akan mengawal ketat pelaksanaan kampanye akbar yang berpusat di lapangan pantai Mandaong tersebut, sesuai dengan keputusan wilayah.

“Jadi konsolidasi ini sebagai dukungan keputusan yang diputuskan di wilayah,” cetusnya.

Olehnya itu, kata dia, sejauh ini pihaknya baru mengkonsolidasikan dibeberapa kecamatan terdekat dan sudah maksimal dalam pendistribusian massa. karena PP secara lembaga fool dari wilayah sampai daerah dan ranting wajib melakukan konsolidasi.

“Kita akan mengawal kampanye hingga selesai dengan aman dan damai,” ujarnya.
Selain itu, kata dia kampanye akbar ini juga akan menghadirkan 3 bupati di Malut dan beberapa artis ibu kota seperti Group Band Anima, penyanyi solo dan dangdut seperti Dewi Persik dan Ayu Ting-Ting. (Raja)