Beranda Hukrim Polres Ternate Perketat Pengamanan Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Surabaya

Polres Ternate Perketat Pengamanan Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Surabaya

816
0
BAGIKAN
Pintu masuk Mapolres Ternate tampak di jaga oleh petugas

TERNATE – Pasca Peledakan bom bunuh diri di sejumlah tempat di Surabaya diantaranya tiga gereja dan Mapolres Surabaya Minggu (13/5) dan Senin (14/5) membuat seluruh tempat tempat vital termasuk Mapolres di seluruh Indonesia meningkatkan pengamanan termasuk Mapolres Ternate Maluku Utara.

Kapolres Kota Ternate, Ajun Komisaris Besar Polisi Azhari Juanda yang di hubungi wartawan media ini menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan.

“Saya menghimbau agar seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan tempat tinggal masing-masing, dan jika melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menginformasikan kepada kepolisian”.

“Polres Ternate tentunya melakukan langkah-langkah antisipasi dengan meningkatkan pengamanan baik terhadap kantor Polres dan Polsek maupun pengawasan terhadap rumah ibadah serta objek vital yang ada di kota Ternate”, tutup Kapolres.

“Giat antisipasi juga dilakukan dengan mengiatkan patroli gabungan bersama dengan Kodim 1501 Ternate”, sambungnya.

Masih kata Kapolres, “Untuk video dan foto yang beredar maka dihimbau agar masyarakat jangan lagi ikut-ikut menyebarkan foto atau video yang ada di media, karena hal itulah yang diinginkan oleh pihak teroris. Jika kita ikut-ikutan menyebarkan maka sama halnya kita membantu teroris untuk menebar ketakutan ditengah masyarakat”, himbau Kapolres. (HI)