Beranda Halmahera Utara Pameran INOVASI Halmahera Utara Resmi di Gelar

Pameran INOVASI Halmahera Utara Resmi di Gelar

505
0
BAGIKAN
Lokasi pameran

TOBELO – Keseriusan Pemerintah Daerah Halmahera Utara, menunjukan hasil pembangunan yang telah di capai di tunjukan dalam pameran bertajuk INOVASI 2018 yang mulai di gelar hari ini (Senin, 28/05).

Informasi yang di himpun, pameran tersebut akan berlangsung selama satu minggu kedepan. Dalam ajang kegiatan tersebut semua sektor pemda dilibatkan antar lain, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada.

Pantauan media online GamalamaMews.com di lokasi kegiatan, ruang pameran yang menggunakan Gedung Kesenian, mulai disesaki oleh para pengunjung yang ingin melihat dari dekat soal capaian pembangunan di Halmahera Utara.

“Sangat bagus pameran semacam ini. Kita ingin melihat dari dekat dan mendapat keterangan soal hasil-hasil yang telah di capai oleh pemerintah daerah”, ucap Insnaidi, salah satu pengunjug pameran.

Berbeda dengan Isnaidi, Agus mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Tobelo mengungkapkan, kedatangannya hanya ingin melengkapi data saja.

“Ada beberapa data yang ingin saya lengkapi untuk menyelesaikan tugas kampus saya”, ungkap dia seraya menyambangi salah stand SKPD di lokasi pameran. (Nol)