Beranda Halmahera Selatan PT. Wanatiara Persada Berbagi

PT. Wanatiara Persada Berbagi

3723
0
BAGIKAN

LABUHA – Untuk menjalin silaturrahmi bersama masyarakat di lingkar tambang, PT. Wanatiara Persada menggelar kegiatan keagaman berupa pembayaran zakat dalam bemtuk pembagian sembako.

Superintendet, PT. Wanatiara Persada, Sandri Sanangka, dalam rilisnya, menyampaikan, pihaknya, telah mengagas program keagamaan dari CSR, PT. Wanatira Persada berupa bantuan Zakat, dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat lingkar tambang.

Pembagian ini kata dia, dilakukan pada delapan (8) desa yakni, Desa Kawasi 40 orang, Desa Alam Kananga 23 orang, Desa Baru 68 orang, Desa Akegula 40 orang, Desa Laiwui 68 orang, Desa Buton 68 orang, Desa Jikotamo 68 orang, Desa Sambiki 68 orang.
“Jadi bantuan ini diserahkan langsung Oleh Pimpinan Perusahaan Mr. Wang Yu Zhu, (Vice Presindent) di gedung serba guna desa laiwui Kecamatan Obi,” ucapnya.

Lanjut Sandri, pembagian ini di terima langsung oleh Badan Amil masing-masing desa, salah satunya bapak La Taja (Imam Jikotamo) , dan Bapak Nusin Sibualamo (imam desa Laiwui). (Raja)