Beranda Halmahera Selatan Dua Kepala Dinas Diistrahatkan

Dua Kepala Dinas Diistrahatkan

893
0
BAGIKAN
Bupati Halsel, Bahrain Kasuba

LABUHA – Setelah beberapa janji Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba melakukan penyegaran kabinetnya, Jumat (21/6) resmi menonjobkan dua kepala dinasnya, dua kepala dinas yang disegarkan oleh Bupati adalah kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Iksan Subur dan kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Halmahera Selatan Ardiani Radjiloen.

Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba ketika dikonfirmasi, dikebun karet usai menjemput Dandrem Malut membenarkan adanya penyebaran kabinet tersebut.
“Iya, disegarkan karena itu adalah kebutuhan organisasi makanya hasil evaluasi keduanya disegarkan dulu dan digantikan dengan orang baru karena ini kebutuhan,” paparnya.

Orang nomor satu dilingkungan Pemkab Halsel ini juga menegaskan bahwa penyegaran atau Rolling pejabat dilingkungan Pemkab Halsel ini tidak terkait dengan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Malut, Rolling ini murni terkait dengan kebutuhan organisasi.
“Jangan kaitkan Rolling ini dengan Pilgub karena penyegaran ini murni semata-mata untuk kebutuhan organisasi, dan berdasarkan hasil evaluasi selama beberapa bulan terakhir,” tegas Bahrain.

Dia bahkan menambahkan, terkait dengan status-status tim calon Gubernur Abdul Gani Kasuba yang mengancam kepala kepala dinas adalah evoria Pilgub saja.
“Ancaman di Medsos itu evoria Pilgub saja namun setiap pergantian dan penyegaran tetap berdasarkan hasil evaluasi dan sesuai kebutuhan organisasi jadi jangan dikaitkan dengan politik,” pungkasnya. (Raja)