Beranda Halmahera Selatan Ribuan Massa Banjiri Kampanye Akbar MK-MADJU

Ribuan Massa Banjiri Kampanye Akbar MK-MADJU

529
0
BAGIKAN

LABUHA – Kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Malut Dr Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen dihadiri oleh puluhan ribu masa di kabupaten Halmahera Selatan, kampanye akbar yang dipusatkan di pantai Mandaong kecamatan Bacan Selatan ini juga di hadiri langsung oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) RI DR. Sohibul Imam, Ketua Wilayah PAN Malut DR. Kasman Hi Ahmad, ketua Gerindra Malut DR. Wahda Zainal Imam, Sekretaris Relawan Malut DR. Husnul Pangeran dan wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim.

Baik Dr Sahibul Iman, Dr Kasman Hi Ahmad, Dr Wahda Zainal Imam mengajak masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan untuk memilih dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Malut Dr Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen pada 27 Juni mendatang, bahkan Dr Kasman dan Dr Wahda mengajak masyarakat Tobelo Galela (Togale) dan masyarakat Makian Kayoa (Makayoa) sebagai etnis terbesar di Malut untuk bersama sama memilih dan mendukung MK – Madju.

“Dr Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen adalah figur terbaik dan memiliki kemampuan memimpin termasuk mengelolah birokrasi yang sehat dan maju, Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen memiliki pengalaman yang cukup jadi tidak perlu ragu, satukan hati dan langkah untuk MK – Madju ditanggal 27 Juni nanti,” papar ketiganya.

Sementara itu, Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim dalam orasi politik nya memberikan pembuktian terkait dengan sosok Dr Muhammad Kasuba yang sangat luar biasa ketika 10 tahun memimpin Kabupaten Halmahera Selatan karena DR Muhammad Kasuba memulainya pembangunan dari nol tapi hasilnya sangat luar biasa, jadi sosok Muhammad Kasuba layak memimpin Malut.

“Jangan meragukan sosok Muhammad Kasuba karena Muhammad Kasuba berhasil memimpin Halmahera Selatan, saya ada bukti karena dasar pembangunan Kabupaten Halmahera Selatan dibangun oleh Muhammad Kasuba, jadi ingat tanggal 27 Juni diharapkan dapat memilih MK – Madju sehingga Provinsi Malut dapat lebih maju,” ungkapnya.

Sementara itu, Dr Muhammad Kasuba dalam orasi politik nya mengajak masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan untuk bersama sama memajukan Halmahera Selatan dengan memilih nya pada tanggal 27 juni nanti, dirinya sudah terbiasa dengan program gratis baik itu pendidikan dan kesehatan gratis jadi program mulia ini akan dilanjutkan di Provinsi Malut nanti jika terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Malut.

“Saya dan Abdul Madjid Husen juga akan menaikkan harga kopra yang merupakan komoditi unggulan masyarakat Provinsi Malut jika masyarakat percayakan saya dan Madjid Husen sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Malut 2018 – 2023,” pungkasnya.

Masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Malut Dr Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen dari Kepulauan Obi, Gane Timur dan Gane Barat, Bacan, Mandioli, Kasiruta dan Makian Kayoa. Masa yang hadir di lokasi kampanye puluhan ribu. Dalam kesempatan ini juga masyarakat Tobelo Galela membacakan rekomendasi dukungan masyarakat Tobelo Galela ke Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen di panggung kampanye yang disaksikan langsung oleh pasangan calon dan puluhan ribu masyarakat yang hadir. (Raja)