Beranda Maluku Utara Brazil Kalah, Fans ke Laut

Brazil Kalah, Fans ke Laut

1148
0
BAGIKAN
Beginilah nasib fans Tim Brazil di Kota Tidore Kepulauan, harus merasakan dinginnya air laut, setelah Brazil dipaksa pulang oleh Belgia.

TIDORE KEPULAUAN – Sial benar, itulah yang dialami fans Brazil di kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara,  Sabtu (07/07) subuh pagi tadi.

Para fans Brazil tersebut terpaksa mengalami hal tersebut, setelah tim yang dijagokan pada Piala Dunia 2018, akhirnya kalah 2-1 atas Belgia dalam babak perempat final di Kazan Arena, Rusia, Sabtu (07/07) dini hari tadi.

Sikap sportif salah satu fans tim negara Brazil, tetap tersenyum meski harus di ceburkan ke laut, usai kekalahan tim kesayangannya.

Kekalahan Brazil kontras Belgia itu, membuat fans Brazil harus merasakan dinginnya air laut dan menggigil karena diceburkan ke laut.

Amatan Gamalamanews.com, situasi itu terjadi disejumlah titik di kota Tidore Kepulauan diantaranya, pantai Tugulufa, Pelabuhan Trikora Goto, Tanjung Seli, dan Lelabuhan Rum menjadi titik kumpul pendukung Brazil untuk diceburkan ke laut.

Selain diceburkan ke laut, sebagian dari fans Brasil dimandikan dengan menggunakan air es.

Walau begitu, para fans tetap menikmati apa yang telah menjadi kebiasaan itu, yakni diceburkan ke laut bila skuat yang mereka jagokan berlaga di piala dunia kalah dalam pertandingan.

Sementara itu, kekalahan tim dengan julukan Samba tersebut, terpaksa harus pulang menyusul Uruguay yang sebelumnya dikalahkan oleh Prancis. Sementara untuk Belgia akan menghadapi Prancis di semifinal nanti. (SS)