Beranda Halmahera Barat Infomasi Penerimaan CPNSD di Halbar itu Tidak Benar

Infomasi Penerimaan CPNSD di Halbar itu Tidak Benar

1239
0
BAGIKAN
Sekertaris Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar),  Abd Latif.

JAILOLO – Beredar informasi atau edaran adanya penerimaan CPNSD di Kabupaten Kota yang sebagian besar  informasi penerimaan CPNSD sudah di komsumsi di kalangan masyarakat khususnya di Halmahera Barat, ternyata informasi tersebut tidak benar atau hoax.

Sekertaris Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar)  Abd Latif kepada wartawan, Jumat (13/7/2018)di ruangannya mengatakan bahwa  sampai saat ini belum ada edaran resmi dari Menpan-RB terkait dengan penerimaan atau penetapan formasi kuota CPNSD maupun honorer.

“Untuk itu, kami mengharapkan kepada masyarakat bakal  Calon pegawai negeri sipil daerah kususnya Halbar  (CPNSD) agar berhati – hati,  karena ini merupakan ulah dari orang yang tidak bertanggung jawab”, ujarnya.

Tambah Abd Latif, “Informasi terakhir yang BKD dapat sampai saat ini,  Menpan – RB sementara menyusun kuota formasi berdasarkan pada kuota yang diusulkan dari tiap-tiap Pemda”, ucapnya.

Lanjutnya, “Namun untuk kepastian waktu kapan dan besaran kuota yang kami (Pemkab Halbar)  terima,  belum bisa kita pastikan,  karena belum ada pemberitahuan yang disampaikan ke BKD Halbar. Tetapi besaran kuota yang BKD Halbar minta sudah kami usulkan,” cetusnya. (UK)