Beranda Halmahera Utara Tiga Kader Gerindra Terancam Pergantian Antar Waktu

Tiga Kader Gerindra Terancam Pergantian Antar Waktu

398
0
BAGIKAN
Ketua DPC Gerindra Halut, Arifin Abd Rahman

TOBELO – Malang benar, nasib tiga orang kader Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) di Halmahera Utara.

Pasalnya, usai tidak mengakomodir nama-nama mereka dalam pendaftaran calon pekan kemarin, pengurus DPC partai besutan Prabowo Subianto, ini mengancam akan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap ketiga nama tersebut.

“Saya tidak mengatakan mereka bertiga akan diganti. Tapi sebagai kader partai, kita semua paham AD/ART yang mengikat kita bersama”, kata Ketua DPC Gerindra, Arifin Abd Rahman kepada awak media.

Ditanyakan persoalan kesalahan ketiga orang kadernya, Arifin berkilah tidak mau membeberkan satu kesalahan pun. “Logikanya begini kawan-kawan media, ketika kader tidak didaftarakan kembali sebagai caleg oleh partainya, artinya kita sudah bisa berpikir apa sebenarnya yang terjadi”, cetus Arifin seraya menyuruh awak media menjawab sendiri apa kesalahan mereka sembari tersenyum.

Sekedar diketahui, nama-nama ketiga orang kader partai Gerindra yang juga masih bertugas sebagai anggota DPRD aktif yaitu, Bahardi Ngongira (Dapil Galela-Loloda), Chelie Sangkung (Dapil Tobelo) dan Ayub Lambutu (Dapil Kao-Malifut). (Enol)