Beranda Maluku Utara DPRD DKI Jakarta Bakal Pansus ke Ternate

DPRD DKI Jakarta Bakal Pansus ke Ternate

263
0
BAGIKAN

TERNATE – Kunjangan Pansus Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) provinsi DKI Jakarta ke DPRD Kota Ternate pada Kamis besok (26/7), untuk memeriksa hasil Peraturan Daerah (Perda) Pendidikan yang ada di kota Ternate.

Ketua Komisi III DPRD KotaTernate, Anas U Malik mengatakan, Kunjungan DPRD DKI Jakarta kunjungan ke Dekot Ternate untuk mengetahui pendidikan yang ada di kota ternate, kerena pendidikan yang di terapkan di sini untuk sebagaimana dilakukan kerja sama, supaya contoh pendidikan ini bisa berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di mata publik.

“Besok kalau mereka turun dan menerapkan pendidikan yang bisa di manfaatkan berarti itu adalah sistem pendidikan yang harus menjadi contoh di Dinas Pendidikan,” kata Anas usai berbincang di ruang kerja Sekretaris Dikbud Kota Ternate pada Rabu (25/7).

Selain itu juga kedatangan Pansus DKI Jakarta ke Dekot Ternate untuk mengetahui tentang Perda Pendidikan. Olehnya itu, akan diundang Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Ternate, agar Perda Pendidikan yang ada bisa diperbaiki atau tidak, karena penerapan Perda Pendidikan itu yang difokuskan.

“Dilihat juga Perda Pendidikan di Kota ternate. bisa diganti atau tidak, karena langsung di persentase Perda Pendidikan di DPRD Provinsi DKI Jakarta” singkatnya. (HT)