Beranda Halmahera Selatan Keluar Daerah tak ada Laporan, Bupati Halsel Ingatkan SKPD

Keluar Daerah tak ada Laporan, Bupati Halsel Ingatkan SKPD

378
0
BAGIKAN
Bupati Halsel, Bahrain Kasuba

LABUHA – Tak ada realisasi dalam melaksanakan tugas keluar daerah, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba kembali mengingatkan kepada seluruh pimpinan SKPD agar terus meningkatkan kedisiplinan dan terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab di unit kerjanya masing-masing.

“Para pemimpin SKPD terus tingkatkan kinerja dan tanggung jawab,” ucap Bupati, saat memimpin apel gabungan di Lapangan Kantor Bupati. Senin, (23/07/18).

Dihadapan seluruh pejabat dan ASN yang mengikuti apel, dirinya menegaskan agar pimpinan SKPD yang melakukan perjalanan tugas keluar daerah dapat mempertanggungjawabkan hasilnya sehingga hasilnya dapat disampaikan saat kembali, apa yang menjadi catatan-catatan yang didapat dari tugas di sana.

“Hampir rata-rata pulang tidak ada hasil,mulai dari sekarang hasil dari dinas keluar daerah, nanti disampaikan kepada saya selaku Bupati, atau Wakil dan juga Sekertaris Daerah,agar kami bisa mengetahuinya,”tegas Bahrain.

Orang nomor satu di halsel ini juga berharap agar seluruh pimpinan SKPD dapat tetap melaksanakan program yang menyentuh langsung dengan masyarakat.

“249 desa saat ini membutuhkan dan menanti ul

Bupati Halsel, Bahrain Kasuba

ran tangan dari kita semua, jadi mari kita terus bekerja untuk mensejatrahkan Masyarakat Halmahera Selatan,”harap Bupati. (Raja)