Beranda Nasional Wahyu Widi Sasongko: AHY sudah waktunya Memimpin Bangsa ini

Wahyu Widi Sasongko: AHY sudah waktunya Memimpin Bangsa ini

1064
0
Wahyu Widi Sasongko

JAKARTA – Menanggapi isu politik yg beredar saat ini tentang pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) putra sulung Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) sebagai calon Wakil Presiden ( Cawapres ) yg prematur, Politikus Demokrat Wahyu Widi Sasongko angkat bicara.

Politikus muda Partai Demokrat yang berasal dari Jawa Timur Wahyu Widi Sasongko menentang keras isu politik tersebut.

Melalui Pers Rileasenya pada wartawan media ini mengatakan, “Pencalonan AHY sebagai calon wakil presiden tidak prematur, AHY sudah siap untuk jadi calon wakil presiden, dipasangkan dengan calon presiden siapapun.

Lanjutnya, AHY adalah putra terbaik yang dimiliki Bangsa Indonesia dan peluang AHY sangat besar untuk menang. Sudah waktunya putra terbaik bangsa dari generasi muda memimpin bangsa ini, dan itu akan kita dukung bersama-sama”, ungkap Sasongko.

“Lihat sekarang ini rakyat banyak mengeluh, apa-apa mahal dan penghasilan berkurang, perekonomian masyarakat kecil belum sesuai yang diharapkan. TIngkat pengangguran masih sangat tinggi dengan AHY memimpin Indonesia, insya Allah bangsa Indonesia akan jauh lebih baik lagi. Sudah waktunya AHY menjadi pemimpin bangsa Indonesia” kata Wahyu Widi Sasongko. (HI)