Beranda Halmahera Barat Nam Liem : Foto Ciuman Bersama Bupati Adalah Foto Editan

Nam Liem : Foto Ciuman Bersama Bupati Adalah Foto Editan

871
0
BAGIKAN

JAILOLO – Nan Liem, seorang wanita asal Makassar, turut membantah foto yang diduga mirip bupati dicium seorang wanita seperti yang beredar di facebook dari pemilik akun Saragi Tifa.

Meski demikian, Nan Liem mengakui keaslian foto dirinya berdampingan dengan bupati Halmahera Barat Danny Missy mengenakan kaos berkerah warna hijau di lokasi Festival Teluk Jailolo (FTJ).

Namun menurutnya, terkait foto mesra itu adalah hasil editan.

“Kecuali foto yang pakai baju hijau itu saja, memang waktu itu saya foto sama pak bupati dan juga banyak pejabat karena posisinya pada waktu itu saya tamu undangan FTJ,” jelas Nan Liem melalui pesan Whatsapp kepada wwartawan media ini, Rabu (1/8/2018).

Dikatakan Nan Liem, foto yang di FTJ itu diambil saat dirinya menghadiri undangan bupati karena diundang sebagai perwakilan Manajer Hotel Grand Daffam Ternate.

“Iya sebagai tamu undangan yang mewakili hotel dafam waktu itu, GM (General Manager) berhalangan hadir karena bersamaan ada acara di Ternate,” katanya.

Menurutnya, sangat tidak mungkin dirinya mengenal bupati lebih dekat karena dari ketampanan bupati tidak pantas bertemu wanita yang sejelek dirinya. Bahkan dirinya hanya mengenal bupati sebagai seorang publik figur.

“Kok bisa sampai saya diberitakan begitu, sedangkan saya cuma kenal pak bupati sebatas kenal dia itu, pejabat publik,” kata wanita biasa disapa Nani itu.

Dirinya berharap ada kerjasama para awak media terkait persoalan pemberitaan tersebut karena keluarganya sangat terganggu dengan foto yang diberitakan itu.

Disentil terkait rencana mempolisikan pelaku yang memposting foto tersebut di facebook, Nani mengaku menunggu waktu yang tepat.

“iya nanti liat saja, yang jelas itu hoax karena saya tidak pernah merasa ada foto begitu,” ujarnya. (UK)