Beranda Hukrim Ditangkap, Calon Siswa SPN Jadi Kurir Narkoba?

Ditangkap, Calon Siswa SPN Jadi Kurir Narkoba?

774
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Calon siswa (casis) Sekolah Polisi Negara (SPN) Maluku Utara, asal kota Tidore Kepulauan berinisial ‘W’ terpaksa harus kehilangan kesempatan sebagai Casis baru Polisi. Hal itu setelah dirinya ditangkap oleh pihak Kepolisian atas dugaan sebagai kurir Narkoba di kota Tidore Kepulauan.

Informasi yang dihimpun gamalamanews.com, Kamis (01/08), selain W, polisi juga menangkap dua orang lainnya masing-masing berinisial R dan EN alias Econ.

Walau sudah ditangkap, pihak Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan lebih jauh atas penangkapan tersebut. Sebab masih dilakukan pengembangan kasus serta nantinya akan disampaikan pemberitahuan lewat press release.

“Waalaikum salam pak. Nanti kami lakukan press release,” kata Kasat Reskrim Polres Tidore IPTU Dwi Gastimur Wanto saat dihubungi media ini via aplikasi tukar pesan, Kamis (02/08).

Selain Kasat Reskrim, media ini juga mencoba menghubungi Kapolres Tidore AKBP Dolly Haryadi untuk memastikan kebenaran atas penangkapan Casis yang diduga sebagai kurir narkoba tersebut, namun oleh Kapolres akan disampikan lewat press release nantinya.

“Nanti kami sampaikan lewat press release ya,” kata Kapolres saat dihubungi awak media di depan penginapan Saroja, kelurahan Soasio, seusai menghadiri kegiatan Rakernas Tim Pembina dan Satgas Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  Kota Tidore Kepulauan.

Karena belum adanya keterangan resmi terkait penangkapan tersebut, maka media ini masih harus menunggu hingga diadakannya pres release resmi dari Polres Tidore yang akan dijadwalkan pada Senin, 6 Agustus 2018 mendatang. (SS)