Beranda Halmahera Barat Polres Halbar VC KJH di Laga Persahabatan Futsal

Polres Halbar VC KJH di Laga Persahabatan Futsal

289
0
BAGIKAN

JAILOLO – Kapolres Halmahera Barat (Halbar), AKBP Deny Heryanto SIK, MSI gandeng sejumlah anggota, dalam uji coba persahabatan permainan Futsal bersama Komunitas Jurnalis Halmahera Barat, (KJH) Selasa, (7/8/2018) di lapangan futsal Megaria desa Gufasa kecamatan Jailolo.

Permainan menjalin hubungan mitra kerja pihak kepolisian dan para pewarta tersebut berakhir dengan skor 3-3.

Gol pertama dari Polres di cetak oleh Kanit II Sat Intelkan Res Halbar, Gol kedua di cetak oleh Bripka Zulfikar Ibrahim dan Kanit II SPKT res Halbar Bripka Darwin dan gol ketiga dihasilkan dari gol bunuh diri dari KJH Zulfikar Saman. Sementara gol balasan dari KJH diciptakan oleh Tarman M Syarif, disusul Ilyas M Nur dan gol ketiga menyamai skor oleh Ketua KJH Ruslan Habsy.

Kapolres Halbar dalam kesempatan tersebut mengatakan, permainan Futsal antara Polres dan para wartawan adalah bagian dari menjalin silaturahmi melalui olahraga Futsal.

Terlebih kegiatan teraebut merupakan rutin Polres Halbar usai Pilkada, untuk menunjang sehat para porsenil, bahkan ini untuk menjalin hubungan bersama masyarakat desa, bahkan instansi pemerintah hingga para wartawan.

Kapolres menilai olahraga sepak bola merupakan olahraga yang cukup digemari seluruh kalangan. Dengan itu, untuk menjalin silaturahmi tepatnya dengan olahraga tersebut.

“Karena polres ingin dekat dengan masyarakat termasuk salah satu wartawan”, ucapnya.

Sementara Ketua KJH Halbar, Ruslan Habsy, dikesempatan yang sama berterima kasih kepada pihak kepolisian yang tetap menjaga hubungan silaturahmi bersama wartawan. Diharapkan hubungan baik itu dapat berlangsung hingga dalam tugas dan kerja wartawan di Mapolres Halbar.

“Semoga dengan hubungan baik dan keterbukaan kepolisian bersama wartawan. dapat memudahkan rekan jurnalis melaksanakan tugas kerja di Mapolres”, pintanya.(Uk)