Beranda Halmahera Selatan Wabup Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar

Wabup Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar

729
0

LABUHA – Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim, melepas lomba Gerak Jalan tingkat SD,SMP, SMA sederajat, se-Halmahera Selatan, yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT  ke- 73 Kemerdekaan Republik Indonesia. Lomba gerak jalan dilepas dari Dinas Perhubungan Halsel.

Sebelum melepas peserta lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar (SD) SMP, SMA sederajat se-Halmahera Helatan, Wakil Bupati memberikan pesan-pesan moral sebagai penyemangat untuk para belajar.

Dalam sambutannya, Iswan Hasjim  mengapresi keikutsertaan para pelajar dalam mengikuti lomba gerak jalan tersebut. Menurutnya dengan keikutsertaan para pelajar menunjukan semangat mereka untuk mengisi hari kemerdekaan Indonesia serta mewarisi nilai-nilai perjuangan para leluhur atau pahlawan kemerdekaan pendahulu.

“Dengan mengikuti lomba gerak jalan ini, anak anaku sekalian telah menunjukan semangat dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73,” ungkap Wabup Iswan, Rabu 15/8/2018.

Iswan juga meminta agar para pelajar tingkat SD hingga SMP dan SMA sederajat ini semangat dalam belajar dan tekun untuk menggapai cita-citanya. Tak lupa harus menjadi anak yang soleh dan soleha, serta berbakti kepada guru dan orang tua.

“Jika anak-anakku sekalian semangat dan tekun belajar Insya Allah akan menjadi calon pemimpin yang akan membangun negeri ini, Indonesia, Maluku Utara, Kabupaten Halmahera selatan yang kita cintai,” tuturnya.

Lanjutnya, dengan semangat belajar yang tinggi akan menjadikan pribadi yang smart (pintar) sehingga akan menciptakan generasi muda masa depan harapan bangsa yang gemilang.(Raja)