Beranda Halmahera Selatan Tengah Ibadah, Bupati Tetap Jenguk Warganya

Tengah Ibadah, Bupati Tetap Jenguk Warganya

277
0
BAGIKAN

Hasyim: Jamaah Haji Halsel Semuanya Sehat

LABUHA – Walaupun sedang melaksanakan ibadah haji, Bupati Halsel Bahrain Kasuba berkesempatan menyapa warganya yang juga sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

Mantan ketua DPRD Halsel ini terus menyapa warganya sejak tiba di tanah suci,bahkan Bahrain pun menyempat diri menjenguk salah satu jamah haji yang mengalami gangguan kesehatan.

“Ada kurang lebih 5 jamaah Halsel yang mngalami gangguan kesehatan di hotel Manazil Hour mekkah,”ungkap bupati dalam rilisnya.

Bahrain kasuba yang didampingi kepala Kemenag Halsel Hasyim Hi Hamzah dan salah satu calon jemaah haji yang juga mantan kadis sosial Dahrun Samad. Menyapa salah satu jamaah Halsel asal Kecamatan Makian Barat Boby Hamid.

Sementara itu, Hasyim Hi.Hamzah, dikonfirmasi mengaku, Saat ini kondisi jamaah Halsel secara umum sehat walafiat.

“Insya Allah saat ini jamaah sedang konsentrasi untuk bersiap-siap menuju Araffah pada hari Minggu 19 Agustus sekitar pukul 14:00,” ujarnya.

Olehnya itu, kata dia, pihaknya meminta masyarakat Halsel untuk mendoakan jamaah Haji Halsel agar selalu sehat, sehigga dapat melaksanakan puncak ibadah haji yang insya Allah jatuh pada hari Senin 20 Agustus 2018. (Raja)