Beranda Halmahera Utara Tatap Pilkada Bupati, bagi Demokrat Halut Pileg 2019 Sudah Selesai

Tatap Pilkada Bupati, bagi Demokrat Halut Pileg 2019 Sudah Selesai

625
0
BAGIKAN
Ketua OKK DPC partai Demokrat Halut, Janlis G. Kitong

TOBELO – Pemilihan Legislatif di tahun 2019 nanti, bagi DPC Partai Demokrat Halmahera Utara, sudah selesai. Kosentrasi partai besutan SBY tersebut, sementara tertuju pada suatu tahapan besar yang dinanti yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua OKK partai ini, Janlis G Kitong kepada sejumlah wartawan, senin (27/08) siang tadi.

Menurut dia, dalam analisa dan target politiknya, untuk Pileg 2019, Partai Demokrat dapat merauk suara mayoritas.

“Kita sudah bisa melihat sendiri pergerakan seluruh caleg di Partai kami. Kawan-kawan pasti sudah bisa menganalisa, Caleg yang kami tawarkan, kesemuanya adalah tokoh, bukan main-main. Sebab itu, Pileg bagi kami semuanya sudah selesai dan kami pastikan, Demokrat mendapat suara yang cukup signifikan dengan bisa mengusung salah satu calon bupati”, kata Ais dengan senyum sumringah yang juga ciri khasnya.

Ditanyakan, apakah kemungkinan Demokrat mengusung figur incumbent, sambil menarik nafas panjang, ketua OKK yang juga ketua Komisi II DPRD Halut ini menjawab, semua tergantung yang bersangkutan (Ir. Frans Manery).

“Semua tergantung beliau. Kalau serius dengan kami, maka kuda-kuda sudah kami pasang dari sekarang. Kita tunggulah nanti, yang jelas wartawan akan kami sampaikan”, celetuk Janlis seraya pamit kepada wartawan mengikuti persiapan paripurna penyerahan KUPA dan PPAS Perubahan tahun 2018. (Enol)