Beranda Maluku Utara Ternate akan di Kunjungi 40 Negara Asia Wali Kota ajak Masyarakat ikut...

Ternate akan di Kunjungi 40 Negara Asia Wali Kota ajak Masyarakat ikut Berpartisipasi

696
0
BAGIKAN

TERNATE – Acara Bank Syariah Mandiri (BSM Siaran) dilaksanakan di tiga kota yang ada di Indonesia termasuk Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara di hadiri oleh Walikota Ternate H.Burhan Abdurahman, Minggu (26/8).

Dalam sambutannya Wali Kota, mengajak kepada seluruh nasyarakat Kota Ternate agar siap menyambut dua event nasional dan internasional.

“Salam olahraga, dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada seluruh warga, nanti pada tanggal 9 September Ternate akan mengadakan event yang besar,”kata dia.

Lanjutnya, diantara kedua event itu yang pertama event nasional yakni Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan yang internasional yakni Ternate di tunjuk sebagai salah satu kota yang di singgahi Obor Asian Para Games.

“Asian Para Games adalah olahraga khusus disabilitas, tingkat internasional yang di hadiri oleh 40 negara Asia, pembukaannya tetap di Jakarta tetapi obornya di tetapkan Ternate menjadi salah satu Kota yang di singgahi,”kata Haji Bur.

Karena itu acara ini akan dihimpun oleh 40 Negara, dan ini juga momentum Kota Ternate agar bisa mempromosikan bagaimana Ternate dibidang olahraga, juga Ternate yang memiliki berbagai macam potensi.

“Saya berharap seluruh warga bisa terlibat di dua event ini karena Ternate akan di kunjungi oleh seluruh negara yang terlibat dalam Asian Para Games,” harapnya.

Selain itu Wali Kota juga berharap agar masyarakat bisa menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan sehingga kita menjadi tuan rumah yang baik.

“Dengan demikian semoga di masa akan datang akan diberikan kepercayaan disetiap event nasional Kota Ternate menjadi tuan rumah,” pungkasnya. (HT)