Beranda Halmahera Selatan Kecewa dengan Ketua Apdesi Terpilih, Irham Hanafi Undur Diri

Kecewa dengan Ketua Apdesi Terpilih, Irham Hanafi Undur Diri

292
0
BAGIKAN
Irham Hanafi

LABUHA – Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Asosiasi Pemerintah Desa se-Indonesia (APDESI) Halmahera Selatan, Irham Hanafi yang juga merupakan Plt Abdesi Halsel menyatakan sikap bahwa ia mengundurkan diri dari kepengurusan Apdesi Halsel, Jum’at (31/8).

Kepada sejumlah wartawan liputan Halsel, Jum’at (31/8) dirinya menyatakan bahwa Badi Ismail yang merupakan ketua terpilih Apdesi Halsel yang belum dilantik, secara langsung mengambil alih kepengurusan assosiasi tersebut.

Padahal kata Iron sapaan akrab Irham, dirinya merupakan PLT Apdesi Halsel yang harusnya saat ini masih bertanggungjawab dalam kepengurusan hingga adanya pelantikan pengurus Apdesi Halsel, namun faktanya dirinya tidak dilibatkan.

“Saya ini ditunjuk sebagai PLT Apdesi Halsel, namun hingga saat ini Badi Ismail yang merupakan ketua Apdesi Halsel terpilih belum dilantik, anehnya lagi kepengurusan ini langsung diambil alih oleh mereka tanpa melibatkan saya, padahal belum ada pelantikan,” jelas Iron.

Lanjut Iron, “Oleh karena itu saya nyatakan bahwa saya mengundurkan diri dari pengurus Apdesi”, ucapnya di rumah makan Basigaro. (Raja)