Beranda Halmahera Barat Polisi KP3 Temukan Ratusan Kantong Miras Tanpa Pemilik

Polisi KP3 Temukan Ratusan Kantong Miras Tanpa Pemilik

209
0
BAGIKAN
Miras jenis captikus yang disita petugas

JAILOLO – Petugas kembali menemukan sejumlah minuman keras (Miras) jenis captikus sebanyak 145 kantong plastik oleh Kepolisian Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Jailolo, bersama Intelkam Kepolisian

Sektor (Polsek) Jailolo dan 2 anggota Babinsa Koramil 1501-3 Jailolo, di pelabuhan Kamis (6/9/2018).

Danpos KP3 Jailolo, Bripka Andi Sachrin, kepada wartawan mengatakan, disitanya ratusan kantong miras, itu berawal saat dilakukan monitoring yang merupakan bagian dari tugas dan fungsi sebagai anggota KP3.

“Dan saat monitoring kami mencurigai sebuah paket yang baru saja diturunkan dari mobil pick up dari Kecamatan Ibu, dan hendak dikirim ke Ternate mengunakan KM Cahaya Nusantara, kami langsung melakukan pemeriksaan,” katanya.

Lanjutnya, ternyata paket keranjang yang dibungkus karung nilon tersebut berisi ratusan kantong, sehinga langsung diamankan dan melakukan pengejaran terhadap pemilik, namun tidak ditemukan.

“Karena pemilik tidak temukan, Saya bersama Kanit Inter Polsek Jailolo langsung mengiring barang haram tersebut ke Mapolsek Jailolo untuk diamankan dan selanjutnya dimusnakan,” cetus Andi.(Uk)