Beranda Maluku Utara Bupati Benny Bahas Program Agrowisata dengan Dirjen Hortikultura 

Bupati Benny Bahas Program Agrowisata dengan Dirjen Hortikultura 

261
0
BAGIKAN
Bupati Morotai, Benny Laos (tengah), Bahas Program Agrowisata Dengan Dirjen Hortikultura 

MOROTAI – Keluar daerahnya Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos, dalam rangka mengikuti sejumlah kegiatan penting untuk kepentingan daerah setempat.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setda Pulau Morotai, Akri Y Wijaya, melalui rilisnya kepada wartawan, Rabu (19/9) mengatakan bahwa, hari ini (Rabu, red) Bupati Benny Laos bersama Dirjen Hortikultura Kementerian Kehutanan (Kemenhut) melakukan pembahasan, kaitan dengan pengembangan di Kabupaten Pulau Morotai, dan pencanangan program Agrowisata atau desa wisata buah, di beberapa titik desa dalam wilayah pulau morotai,” kata Akri.

Dalam pertemuan tersebut, Dirjen Hortikultura juga telah menyepakati, dan akan memberikan bantuan beberapa bibit buah-buahan, guna dikembangkan di Morotai.

”Jadi bibit buah-buahan yang akan di berikan oleh Kemenhut pusat itu berjumlah ribuan,” terangnya.

Ketika disentil, desa-desa mana saja yang akan mendapatkan bantuan bibit buah-buahan. Dia mengaku, “Untuk nama-nama desa saya belum bisa pastikan. Yang jelas desa yang bakal mendapatkan bantuan buah-buahan itu desa-desa yang tersebar dalam wilayah lima kecamatan, dan ini akan menjadi ciri khas kecamatan tersebut. (Ical)